Mesin Canggih Pemasang Rel Kereta Api
Operasi pemasangan rel kereta api baik itu pemasangan rel gres atau pembaharuan rel, memerlukan biaya tinggi untuk membayar para pekerja dan peralatannya. Dengan pinjaman metode kerja mekanik, biaya ini sanggup dikurangi dengan sangat signifikan dengan kualitas hasil yang lebih tinggi.
Perusahaan Plasser & Theurer membangun mesin yang sanggup memasang dan memperbaharui rel yang beroperasi tanpa henti. Logistik material terpadu mengatur pengangkutan ganjal rel dan besi rel ke dan dari daerah dimana ganjal dan rel gres dipasang.
Pemasangan rel kereta api gres memakai metode perakitan tanpa henti ini telah terbukti menjadi metode yang paling menghemat biaya dan waktu. Seluruh pasokan ganjal rel dan rel dipasang oleh operasi mekanis. Akurasi dan kecepatan kerja yang tinggi ialah fitur yang luar biasa dari teknik ini. Hal yang sama berlaku untuk memperbaharui rel, di mana pertama jalur usang akan dihapus dan kemudian rel-rel gres dipasangkan sempurna di belakang.
Plasser & Theurer menunjukkan citra singkat wacana cara pemasangan rel kereta api dan bantalan-bantalannya. Dalam tayangan dibawah ini, dipakai sistem RU 800 S.
Plasser & Theurer ialah suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang perawatan jalur rel dan pembuatan mesin-mesin pemasangan rel kereta api.
Perusahaan ini berkedudukan di Austria dengan kantor pusatnya di kota Linz. Dalam bidang usahanya, perusahaan itu mempunyai segmen pasar yang terbesar sedunia dan merupakan 6% dari keseluruhan ekspor permesinan dan baja Austria. Perusahaan ini bergiat di lebih dari 100 negara. Perusahaan itu didirikan pada tahun 1953 oleh suatu kelompok yang terdiri dari 9 orang. Berdasarkan kepemilikan, perusahaan ini ialah perusahaan swasta yang dimiliki 30% oleh Josef Theurer, kemudian oleh putrinya Elisabeth Max-Theurer yang mempunyai 30 persen. Kemudian oleh Dorothea Theurer dan Hans-Jörg Holleis yang masing-masing mempunyai 20 persen.
Source
Perusahaan Plasser & Theurer membangun mesin yang sanggup memasang dan memperbaharui rel yang beroperasi tanpa henti. Logistik material terpadu mengatur pengangkutan ganjal rel dan besi rel ke dan dari daerah dimana ganjal dan rel gres dipasang.
Pemasangan rel kereta api gres memakai metode perakitan tanpa henti ini telah terbukti menjadi metode yang paling menghemat biaya dan waktu. Seluruh pasokan ganjal rel dan rel dipasang oleh operasi mekanis. Akurasi dan kecepatan kerja yang tinggi ialah fitur yang luar biasa dari teknik ini. Hal yang sama berlaku untuk memperbaharui rel, di mana pertama jalur usang akan dihapus dan kemudian rel-rel gres dipasangkan sempurna di belakang.
Plasser & Theurer menunjukkan citra singkat wacana cara pemasangan rel kereta api dan bantalan-bantalannya. Dalam tayangan dibawah ini, dipakai sistem RU 800 S.
Plasser & Theurer ialah suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang perawatan jalur rel dan pembuatan mesin-mesin pemasangan rel kereta api.
Perusahaan ini berkedudukan di Austria dengan kantor pusatnya di kota Linz. Dalam bidang usahanya, perusahaan itu mempunyai segmen pasar yang terbesar sedunia dan merupakan 6% dari keseluruhan ekspor permesinan dan baja Austria. Perusahaan ini bergiat di lebih dari 100 negara. Perusahaan itu didirikan pada tahun 1953 oleh suatu kelompok yang terdiri dari 9 orang. Berdasarkan kepemilikan, perusahaan ini ialah perusahaan swasta yang dimiliki 30% oleh Josef Theurer, kemudian oleh putrinya Elisabeth Max-Theurer yang mempunyai 30 persen. Kemudian oleh Dorothea Theurer dan Hans-Jörg Holleis yang masing-masing mempunyai 20 persen.
Baca Juga:
Source